RSS

Ensiklopedi Hadits 9 Iman Invalid

24 Nov

Kaget juga, ketika buka ensiklopedi hadits 9 iman (dapat copy dari teman) tidak bisa dibuka dan ada tulisan harus diregistrasi ulang pada si empunya. Padahal sebenarnya isi dari ensiklopedi hadits tidak selengkap Maktabah Syamilah yang saya punya. Namun karena keterbatasan bahasa, akhirnya saya mencari terjemahan melalui software ini.

Saat itu terpikir oleh saya untuk membeli software tersebut, walaupun harganya lumayan besar. Setelah dipikir kembali dan saya tidak mau dianggap egois oleh keluarga, karena hanya mementingkan kepentingan diri sendiri, saya mencoba cari-cari solusi, Ternyata si empunya program menyediakan versi online nya di internet. Walaupun dengan segala keterbatasannya, saya pun menggunakan versi itu.

Kalau mau coba versi online nya silahkan klik tautan ini :

ENSIKLOPEDI HADITS 9 IMAM

Alhamdulillah, kata-kata yang sulit diterjemahkan dari hadits 9 iman, sudah bisa diatasi dengan software ini

 
Komentar Dinonaktifkan pada Ensiklopedi Hadits 9 Iman Invalid

Ditulis oleh pada 24 November 2012 in Artikel

 

Komentar ditutup.

 
